Senin, 04 Maret 2013

Me n My life :)

AKU DAN HIDUPKU
Semua berawal dari KEPUTUSAN.Tuhan Yesus memutuskan agar aku dilahirkan dari keluarga yang sederhana.Banyak suka,Banyak duka,banyak air mata TAPI aku selalu bersyukur akan itu.Air mata yang selalu menetes hingga aku berusia 21 thn bukan menandakan kalau aku ini manja tapi terlalu peka akan keadaan.Hingga saat ini begitu banyak masalah yang diperhadapkan lantas TIDAK akan membuat aku jatuh bahkan mundur dari kenyataan JUSTRU aku semakin kuat dalam Tuhan.


Dalam Matius 28:11 berkata " Marilah kepadaKU semua yang letih Lesu dan berbeban berat Maka AKU akan memberikan kelegaan kepadamu " ayat ini tidak hanya sebagai ayat yang tertulis dalam selembar kertas MALUAku tapi akan menjadi PEDOMAN dalam selembar hidup ku yang panjang.Seseorang pernah berkata "Jangan terlalu berharap kepadaku",awalnya aku sedih tapi setalah kuserahkan dalam DOA ternyata itu benar.Sebagai manusia kita hanya boleh berharap kepada TUHAN.Hanya Tuhan yang mampu mengabulkan semua harapan kita..(BERSAMBUNG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar