Selasa, 14 Mei 2013

HADIRAT TUHAN



Saat Indah Kuberhadapan DenganMU
Memandang WajahMU YESUS Kekasih Jiwaku
Bawa Daku Erat Dalam PelukanMU
Menikmati Kasih Dan Indahnya HadiratMU

HadiratMU TUHAN Kurasakan
KekudusanMU BAPA Penuhiku
Kurindu Selalu Diam Dalam BaitMU
Menikmati Kasih AnugrahMU


>>>>ini salah satu lagu yang mampu membuatku menangis ketika aku dihadapkan pada banyak masalah...
Aku selalu merasa bahwa TUHAN YESUS tidak pernah menjangkau diriku tapi lewat lagu ini aku diingatkan bahwa TUHAN YESUS tidak pernah biarkan aku sendirian..DIA selslu memegang tanganku dan menopang kaki ku

ketika ku hampir terjatuh dan TUHAN YESUS membungkus dan memeluk ku erat dengan kasihNYA yang ajaib.. Sungguh luar biasa yang kurasakan dan sungguh indah bila ku bersama YESUS,,,Aku sudah merasakanNYA..Bagaimana dengan anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar